Minggu, 19 Februari 2012

WinRar terbaru

WinRar terbaru

WinRAR adalah ringan, fleksibel, dan mudah digunakan utilitas pengarsipan yang dapat membongkar format arsip yang paling, serta kompres baik RAR dan ZIP. Gratis untuk mencoba selama 40 hari ($ 29 untuk lisensi tunggal), WinRAR pasti anjing tertinggi dalam kategori kompresi.

Antarmuka WinRAR adalah tentang yang sederhana karena mendapat. Mulai membuat (atau menambah) arsip dengan menyeret dan menjatuhkan file Anda ke antarmuka atau dengan browsing melalui panel Folder Pohon sisi (saat diaktifkan). Dari sana, fungsi yang paling umum diletakkan dalam bentuk warna-warni, sebagian besar ikon intuitif, yang semuanya dapat disesuaikan dengan men-download tema dari situs Web perusahaan. Menambahkan file ke, Extract, Test, Hapus, atau bahkan Perbaikan arsip langsung dari antarmuka utama. Drop-down menu fitur rumah program yang lebih maju, termasuk self-extracting arsip, penguncian arsip, pembandingan, dan autodeletion file temp.

Dalam tes kinerja kita, baik arsip membuat dan membongkar adalah blazingly cepat. Rasio kompresi bervariasi tergantung pada jenis file, tetapi secara umum tampak setara dengan atau sedikit lebih baik daripada program pengarsipan lainnya. Secara keseluruhan, WinRAR adalah pemenang karena kecepatan, antarmuka yang sederhana, fleksibilitas dengan format file, dan fitur lanjutan kuat.

Buat yang tertarik silahkan download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 tempat mencari software All Right Reserved