Minggu, 19 Februari 2012

Total Media Theatre 5


Total Media Theatre 5 

Total Media Theatre 5adalah semua-dalam-satu media player anda untuk PC. Apakah bermain Blu-ray dan DVD, AVCHD, atau high-definition file pada mesin lokal atau video di server UPnP dan online, program ini telah tertutup. Dengan desain antarmuka pengguna intuitif dan inovatif, kualitas pemutaran yang sangat baik dan kinerja, dan industri terkemuka teknologi pemutaran, TotalMedia Theatre 5  membawa pengalaman film terbaik untuk Anda.
Memainkan  Semua File Media secara halus dan lancar
     a.
Memutar file multimedia dengan lancar, termasuk Blu-ray, DVD, HD video, SD video, audio dan foto.
     b.
Dukungan video format yang komprehensif memungkinkan Anda memainkan hampir semua file video.
     c. Memutar file video seperti WMV, MPEG, AVI di dekat HD dengan teknologi SimHD.
     d. Putar berbagai format audio, termasuk WMA, M4A, AAC, FLAC, dan AMR.
SimHD membawa video & DVD ke jenis definisi tinggi


Sebuah pemutar video profesional, membawa DVD dan video resolusi rendah, bahkan video YouTube, sampai dekat resolusi tinggi berkualitas dengan algoritma SimHD ditingkatkan. Memberikan peningkatan dinamis pencahayaan, denoise dan halus.

Menyediakan manajemen panel intuitif media untuk membantu Anda menambahkan dan mengelola berbagai file media yang mudah. Lihat hasilnya yang  memungkinkan Anda untuk menelusuri file media lebih cepat dan mengatur thumbnail dalam berbagai ukuran. Urutkan perpustakaan media Anda dengan nama judul, tanggal atau durasi. Mengatur daftar putar Anda dan menambahkan atau menghapus file media dengan mudah.

File beserta crack hanya 60 Mb.

Silahkan Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 tempat mencari software All Right Reserved