Selasa, 14 Februari 2012

Boogie Bunnies

Boogie Bunnies

Bunnies boogie adalah permainan puzzle di mana Anda harus 'menyelamatkan' jumlah tertinggi kelinci jatuh ke sungai untuk menyelesaikan setiap tingkat. Cara Anda melakukannya adalah dengan mencocokkan kelinci yang  berwarna sama sehingga ketika Anda membentuk kelompok minimal 3 kelinci mereka menghilang 'di dari Anda. Anda dapat menempel kelinci bersama-sama baik dalam baris vertikal atau horisontal, tetapi tidak pernah secara diagonal. Ini artinya, lapangan olahraga pada dasarnya adalah kotak persegi sempurna, penuh dengan kelinci.

Di bagian bawah
layar ada ukuran progres yang perlahan-lahan mengisi jika Anda menyimpan teman Anda. Setelah meter penuh, Anda maju ke babak berikutnya. Sebagai kelinci turun ke bawah lapangan bermain dan jatuh ke kematian mereka yang tragis di sungai es kerugian mereka memiliki dampak besar pada meteran, sampai pada akhirnya habis dan permainan berakhir.
Ada warna – warna tertentu yang akan menghasilkan efek yang berbeda – beda. Misalnya warna merah akan menjadi bom yang meledakkan kelinci di sekitarnya, juga ada yang akan membuat seluruh kelinci menari – nari.

Bunnies
Boogie sangat mudah dan menyenangkan untuk bermain dan grafis kartun 3D benar-benar menyenangkan. Meskipun permainan ini dimaksudkan untuk anak-anak mulai dari usia tiga tahun, Anda masih bisa bersenang-senang dengan ucapan terima kasih teman Anda ke mode multiplayer.
 

Rar file 35,6 Mb

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 tempat mencari software All Right Reserved