Minggu, 05 Februari 2012

Auto Hide IP

 Auto Hide IP

Berselancar didunia maya tidak selamanya mengasyikkan terkadang kita mendapatkan informasi menakutkan dari mulai pencurian akun email, facebook atau  bahkan pencurian akun internet banking anda. Semua dikarenakan tidak terproteksi secara maksimalnya IP Address anda, IP Address merupakan alamat yang diberikan provider internet, agar tidak terjadi bentrok makanya IP adress bersifat unik atau tidak mungkin ada yang sama antara satu dengan yang lain, terkecuali  dalam 1 jaringan.

Pertanyaanya mengapa kita harus menyembunyikan IP Address kita ?
Disini saya tidak akan menjelaskan secara detail mengapa kita harus melakukan fake terhadap IP yang kita miliki, yang pasti untuk keamanan anda dalam melakukan browsing ada baiknya anda menggunakan Auto Hide Application yang satu ini.

Apa Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan melakukan Fake Ip address ?
  1. Kerahasian negara tempat anda mengakses akan terjamin, sehingga para hacker tidak bisa menemukan lokasi anda yang sebenarnya.
  2. Lebih privasi, anda bisa browsing apa saja tanpa adanya blokir dari pihak provider (tapi pesan saya jangan digunakan untuk membuka situs-situs porno ya!!!). Memang bisa ? so pasti bisa donk, kan kita menggunakan ip dari luar Indonesia (he...he..) jadi ngajarin yang nggak-nggak nih..(pengunaan aplikasi diluar tanggung jawab penulis).
Dimana saya bisa mendapatkan aplikasi tersebut ?
Tidak usah jauh-jauh anda bisa mendapatkan full crack Auto Hide IP versi 5.1.7.2 secara gratis, hanya di tempatmencarisoftware.blogspot.com/.
 
Oke.. Langsung saja download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 tempat mencari software All Right Reserved